Minggu, 12 Agustus 2012

Jadi, gw nemu game ini...

Akhir-akhir ini gw sering denger ada free game horor yang seremnya setengah mati, ngalahin game Hotel 626 yang di klaim paling serem itu (gw udah mainin dan ga begitu serem sih -____-). So, gw install game bernama SLENDER itu dan... GA BERANI MAENIN. Bahahahaha...! Begitu buka programnya, langsung gw tutup lagi. Gimana nggak, udah malem, orang-orang rumah udah tidur, dan gw berhadepan sm game dimana lakonnya jalan sendirian di hutan cuma berbekal flashlight.

Jadi dalam game ini, kita harus nyari 8 pages yang tersebar di berbagai tempat di suatu hutan gelap gulita. Kita cuma dikasih bekal flashlight dimana kalo dipake terus-terusan, baterenya bakal abis. Kita juga bisa lari, tapi ga boleh lama-lama karena stamina bakal abis juga. Nah yang bikin serem adalah, kita harus waspada sama mahluk bernama Slender Man. Dia bisa muncul dimana aja dan kapan aja. Banget ngagetin! Walopun he just stood up, diem doang, tapi bikin gw teriak-teriak karena penampakannya yang nyeremin. Semakin kita ngumpulin banyak page, sound effectnya makin serem dan si Slendy bakal makin ngejar. Kalo ketemu, don't look at him! Langsung cari jalan lain. Kalo diliatin terus, Slendy bakal nangkep kita. Jangan disenterin, paling bagus kita liat dia tanpa senter. Tapi jangan kira aman kalo gelap-gelapan, justru kita jadi gampang ditangkep -____-

Malem ini gw mainin game itu bareng sama abang gw dan ponakan-ponakan yang masih kecil. Lampu dimatiin, speaker digedein. Sukses jejeritan..! Hahahaha



Gw ga mau pasang foto mahluknya disini. You find out yourself, muahahahaha...
Overall, gw nilai game ini SEREM BANGET. Kalo mo main, download disini, if you dare.. 

Bdw, jauh sebelum gw tau ini, gw pernah mimpi hampir-hampir mirip Slender konsepnya. Jadi ada mahluk misterius di komplek yang kadang-kadang muncul dan liatin kita dari jauh. Kalo ada mahluk begitu, kita harus langsung pulang ke rumah dan kunci semua pintu dan jendela. Bedanya, mahluk di mimpi gw kaya orang luka bakar parah, berlendir. Duh, jadi serem sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar