Rabu, 24 Oktober 2012

Mimpi Semalam

Semalem gw mimpi, dan mimpi ini bikin gw kepikiran, apaaa ya artinya..? Bukannya gw orang yg percaya sama mimpi, tapi mimpi ini ninggalin bekas aja gitu di hati #aseeek #okesip

Jadi ceritanya gini: Gw mimpi di halaman belakang rumah gw ada burung, mirip-mirip merpati. Burung itu sebenernya udah jinak dan emang tinggal di rumah gw. Tapi entah kenapa, gw pengen nangkep dan naklukin burung ini. Jadi gw tangkep itu burung dan.. burung itu ngeberontak setengah mati. Itu burung kuat banget, dy berusaha matuk gw dan gw bersusah payah ngejauhin burung itu dr gw (sambil tetap dipegang). Sewaktu burung itu ternyata ga bisa matuk gw, dy berusaha ngelepasin diri. Mati-matian. Sampe tainya keluar, muntah, dan keliatan kulit paha/kakinya tanpa bulu ngelepasin diri dari sela-sela jari gw. Gw serem ngeliatnya sekaligus heran, kenapa burung ini kok ga mau banget gw tangkep, dan gw dapet kesan kalo burung itu punya keluarga dan dy harus balik ke keluarganya. Akhirnya sambil ketakutan gw lepas burung yg udah lemes itu. Gw lempar begitu aja dn dy jatoh ke lantai. Gw cepet-cepet nutup pintu kamar, takut burung itu nyerang gw sebagai pembalasan.

Sekian.

Nah, pertanyaannya adalah: apakah itu representasi dari kegalauan gw sekarang? *halah* Sejujurnyee, akhir-akhir ini gw emang jadi negative person. Gw ngerasa jenuh dengan kerjaan, lingkungan, orang-orang disekitar gw. intinya gw mempertanyakan, gw ini sebenernya mau apa sih? Hidup gw kok kayaknya ga bermanfaat banget? Dst dst.. Selain itu ada masalah masa lalu yang terus gw bawa sampe sekarang. Jadi mimpi itu kaya bawa makna: 
  1. Gw pgn memberontak dari hidup gw selama ini. Tapi rasanya itu ga tepat, krn di mimpi itu gw merasa heran kenapa burung itu mati-matian ngelepasin diri. Jadi lanjut ke tafsir berikut
  2. Hidup yang lagi memberontak terhadap gw, dan gw berusaha mempertahankan hidup itu. Atau gw masih mempertahankan sesuatu yang ga seharusnya gw pertahanin lagi.
Begitulah. 
Ga tau deh
:/
   

1 komentar:

  1. tanda-tanda tuh... :D
    cepet-cpet tobat..
    hehe.
    http://civiljey.blogspot.com

    BalasHapus